Jasa Pembuatan Website UKM Semarang Berkualitas

Jasa Pembuatan Website UKM Semarang Berkualitas

data-umkm-di-indonesia

AjakOnline – Jasa Pembuatan Website UKM Semarang Berkualitas – Perkembangan teknologi saat ini semakin canggih dan berkembang. Kehadiran internet dapat mempermudah bagi setiap orang untuk mendapatkan informasi secara update. Bahkan internet dapat mempermudah segala kegiatan bagi perusahaan, baik dalam skala kecil, menengah maupun bisnis yang memiliki skala yang besar. Salah satu media yang sering digunakan oleh pengguna internet adalah website. Website merupakan salah satu media marketing yang dilakukan secara online dan agar mudah untuk dikenal oleh masyarakat.  Bagi pemilik bisnis UKM, mereka sering memiliki kendala dalam segi pemasaran produk/jasa. Dengan adanya website UKM yang anda miliki sendiri, peluang untuk berjualan online sangat mudah, apalagi dalam segi promosi produk di seluruh wilayah Indonesia.  Pemerintah berkomitmen akan mengonline kan 8 juta UKM sampai tahun 2020. Komitmen pemerintah ini bertujuan untuk memajukan UKM sebagai salah satu tulang punggung perekonomian Indonesia. Dengan adanya website UKM, akan memudahlan anda dalam mengenalkan produk secara luas. Nah, kalian para pemilik bisnis UKM segeralah memiliki website untuk mengembangkan bisnis. Bagaimana tertarik untuk memiliki media promosi otomatis website?. Pastinya anda ingin memiliki kemajuan usaha UKM yang tanggap dengan kemajuan teknologi saat ini bukan? Sehingga usaha UKM anda dapat bersaing dengan pengusaha UKM yang lain dan dapat di kenal oleh orang banyak, untuk itu anda dapat membuat website UKM. Anda tidak perlu khawatir bagaimana membuat website UKM anda. Saatnya usaha UKM anda Go Online agar bisa bersaing dengan usaha UKM yang lain. Kami AjakOnline siap membuat untuk pembuatan website UKM di Semarang untuk usaha anda.

Jasa kami memberikan fasilitas-fasilitas yang akan anda dapatkan seperti:

  • 1 domain .com/.net/
  • Hosting
  • Bandwidth
  • Panduan edit web
  • Pilihan desain menarik.
  • Gratis Tanya Jawab & Pemanduan
  • Garansi dari hacker dan virus
  • Perpanjangan per tahun

 

Tidak usah khawatir, Kami AjakOnline akan memberikan solusi untuk anda. Kami siap membantu anda untuk membuat website percetakan dengan kualitas yang baik dan dikerjakan olahe tenaga ahli yang berpengalaman di bidang pembuatan website. Anda tidak perlu ragu dengan AjakOnline, karena kami telah berpengalaman selama 5 tahun lebih dalam pembuatan website. Masalah harga tak perlu khawatir, kami menawarkan dengan harga yang terjangkau dengan kualitas professional.

Anda bisa kontak kami hubungi di

indosat : 085641440010 atau telkomsel : 085226355566 via telp/sms/wa,kamu juga bisa kontak kami melalui email: Quadrantcenter@gmail.com, email: ajakonline@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *