Wisata Semarang Terbaru 2018

Wisata Semarang Terbaru 2018

Semarang yang menjadi  ibu kota dari provinsi Jawa Tengah yang punya deretan objek wisata yang bisa kamu kunjungi di setiap momen liburan tiba, contohnya seperti libur lebaran saat ini. Karena wilayah Semarang terbentang sangat luas, mencakup dataran tinggi hingga pantai yang indah. Belum lagi wisata kuliner Semarang juga terkenal enaknya. Mengudap yaitu  lumpia khas Semarang, Nasi Goreng Babat, atau sekedar bernostalgia ke restoran lawas Oen pasti akan membuat liburanmu jadi makin berkesan.

Wisata Semarang terbaru

wonderia wisata 1001 semarang
wonderia wisata 1001 semarang

 

  1. Wonderia

Selain menyuguhkan wisata alam yang sangat indah, Semarang juga memiliki wisata buatan sebagai tempat bermain untuk anak-anak dan keluarga seperti Wonderia. Objek wisata Wonderia sangat memiliki banyak wahana seperti bianglala, kereta listrik, dan tentu saja kolam renang dengan segala macam permainannya yang disukai anak-anak.

  1. Water Blaster

Wahana bermain lainnya yang bisa kita  kunjungi di Semarang adalah Water Blaster. Ada beragam wahana yang dapat kamu coba seperti Water Slider, Beach, atau Kolam Ombak bagi kamu yang doyan bermain air kalian pasti akan puas. Namun jika kamu tidak suka berbasah-basah ria, kamu bisa mencoba Flying Fox, Slide Race, Paint Ball, Jungle Tree, hingga Cross Over dengan ATV.

  1. Old City 3D Trick Art Museum

Anak muda zaman sekarang sangat suka dengan kegiatan selfie melainkan fotografi. Jika kamu menyukai hal yang sama, kamu bisa mengunjungi Old City 3D Trick Art Museum yang ada di Semarang disana kalias pasti akan senang melihat pemandangannya. Ada banyak spot berfoto yang keren, mural cantik, serta beragam materi berfoto yang bisa kamu coba di sini.

  1. Taman KB

Taman KB sebenarnya memiliki nama asli Taman Menteri Supeno. Taman ini dibangun sebagai paru-paru kota Semarang serta menambah keasrian Semarang dan menambah keasrian semarang.

  1. Goa Kreo

Goa Kreo terletak di Dukuh Talun kacang, Kelurahan Kandri, Kecamatan Gunung Pati, Semarang. Saat anda mengunjungi goa ini maka kamu akan disambut dengan banyak monyet. Oleh karena itu kamu wajib menjaga barang bawaanmu karena biasanya monyet di tempat ini suka merebutnya berhati hatilah.

  1. Pantai Marina

Karena pantainya terletak di tepi laut, Semarang juga memiliki wisata bahari. Dan Pantai Marina adalah salah satu contoh pantai yang bagus. Pantai ini dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti kolam renang, jet ski, hingga taman bermain untuk anak-anak sehingga cocok dijadikan sebagai destinasi wisata keluarga.

  1. Watu Gunung

Watu Gunung menyuguhkan wisata pegunungan yang indah dan dilengkapi dengan kolam renang dengan air jernih dan pemandangan hijau menyejukkan. Watu Gunung terletak di Jl. Srikandi Raya No.1, Desa Lerep, Ungaran Barat, Semarang.

  1. Brown Canyon

Sebenarnya wahana  Brown Canyon yang terletak di Semarang ini bukanlah tempat wisata alam. Melainkan merupakan tempat bekas penggalian pasir sehingga menciptakan hamparan bukit yang berpalung dalam nan eksotik menyerupai pemandangan Grand Canyon yang ada di Amerika Serikat yang sangat bagus. Karena pemandangan inilah Brown Canyon dikunjungi banyak wisatawan sebagai tempat wisata instragamable.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *