Wisata yang berada di Garut

Berikut ini adalah termasuk  info seputar tempat wisata di Garut yang telah kami kumpulkan. Silahkan simak langsung saja ya :

  1. Candi Cangkuang dan Kampung Pulo

Candi cangkuang, situ cangkuang, dan kampung pulo terletak pada kecamatan Leles. Letaknya adalah  sebelum anda memasuki kota Garut tidak jauh dari jalan raya sehingga tempat wisata ini bisa menjadi tempat wisata pertama yang anda kunjungi.

Candi cangkuang terletak di tengah situ (danau kecil). Untuk menuju lokasi anda harus menyeberang terlebih dahulu menggunakan rakit yang disediakan disana. Selain itu juga terdapat kampung adat kampung Pulo yang terletak persis di pinggir candi.

  1. Kompleks Wisata Cipanas GarutPicsArt_04-27-06.26.08_2

Daerah Cipanas garut menawarkan objek wisata air panas. Disini anda bisa menikmati air panas yang bersumber langsung dari gunung api aktif yang berada disana, Gunung guntur. Anda bisa menikmati berendam air panas, berenang, dan juga bermain air dengan  water boom di berbagai pemandian yang tersedia disana. Terdapat banyak hotel yang bisa anda jadikan pilihan menginap untuk anda di cipanas garut.

  1. Kompleks Wisata Darajat GarutOutbound Darajat Pass1

Kompleks wisata darajat terletak tidak begitu jauh dari pusat kota, dan cukup mudah untuk di jangkau. Disini anda bisa menikmati wisata air panas alami di ketinggian perbukitan yang hijau. Sensasinya cukup berbeda dengan yang lain terutama Cipanas, yang terletak di daerah yang lebih rendah.

Anda bisa berenang sepuasnya dan  bermain di water boom,ataupun sekedar berendam air panas di ketinggian. Terkadang sambil diselimuti kabut dingin. Cukup menarik.

  1. Karacak Valley

Karacak valley terhitung masih baru. Tempat liburan yang berada di Garut ini berupa hutan pinus dan kebun kopi yang dikelola menajdi tujuan wisata alam di Garut yang unik.

Lokasinya saja   berada di wilayah kecamatan Garut Kota, sehingga tidak begitu jauh dan cukup mudah dijangkau wisatawan.

  1. Kampung Sampireun

 

Kampung Sampireun Resort and Spa adalah salah satu restoran ekslusif di Garut. Tempat ini sering dikunjungi banyak wisatawan dan menjadi tujuan wisatawan asing ataupun domestik. Kampung sampireun juga menjadi salah satu destinasi honeymoon di Garut yang sudah terkenal, baik di luar ataupun dalam negeri.

Disini kita bisa menginap di resort yang alami dan indah disekitar danau, menikmati budaya sekitar, dilengkapi dengan pelayanan yang ekslusif banget.

Bagikan Sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*